Usia 45, Melly Goeslaw Rayakan Ulang Tahun Sederhana di Mekkah

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram Melly Goeslaw

VIVA – Penyanyi solo Melly Goeslaw baru saja merayakan ulang tahun yang ke-45, 7 Januari 2019 lalu. Dalam momen spesial ini, pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini memilih melewatkannya di tempat spesial, Tanah Suci Mekkah.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Melly ternyata sempat mendapat kejutan manis dari beberapa sahabatnya. Salah satunya, Maia Estianty.

Maia dan beberapa rekannya pun menggelar acara tiup lilin sekaligus potong kue bersama jemaah lainnya. Meski sederhana, namun Melly terlihat sangat menikmati momen manis tersebut.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Melly Goeslaw rayakan ulang tahun

Momen bahagia tersebut diabadikan dalam sebuah video dan diunggah Maia lewat media sosial Instagram story pribadinya @maiaestiantyreal. Dalam video tersebut, perayaan ulang tahun Melly diawali dengan mengucap, "Bismillahirrahmanirrahim". Melly terlihat langsung meniup lilin di atas dua kue ulang tahun dan disambut dengan tepuk tangan dari jamaah lainnya.

Zita Anjani Pamer Starbucks di Mekkah, Netizen Ramai Berkomentar!

Melly Goeslaw dan Maia Estianty diketahui sudah beberapa hari menjalani ibadah umrah bersama di Mekkah. Melly mengajak sang suami, Anto Hoed. Sedangkan Maia, mengajak ketiga jagoannya, Al, dan Dul untuk menjalani ibadah umrah bersama.

Postingan Zita Anjani

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Postingan Zita Anjani pada 20 April 2024 lalu saat umroh langsung menuai kecaman publik. Tak hanya netizen, penceramah kenamaan juga terlihat memberikan komentarnya

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024