Tiga Saksi di Sidang Cerai Gisel dan Gading Marten

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Gisella Anastasia kembali hadir disidang cerainya, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019. Sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Total ada tiga saksi yang dibawa, yakni manajer Gisel, adik kandung Gading Marten dan pengasuh Gempi.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gisel merasa hakim sangat ingin gugatan cerainya tidak dilanjutkan. Bahkan dalam sidang, hakim berharap ada keajaiban hingga Gisel dan Gading kembali bersatu lagi.

“Tadi aja yang mulia aduh nanya apa tadi, ‘sebenarnya saya mau ngulur-ngulur nih lagi siapa tahu ada mukjizat’ katanya begitu,” ujar Gisel setelah sidang. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Gisel juga memperhatikan hakim sangat rinci menanyai para saksi.

“Sepertinya beliau juga sangat berusaha mempersatukan kembali untuk memasukkan nasihat-nasihat beliau tadi banyak banget sudah kayak bapak pendeta,” kata ibu satu anak itu.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Namun, hal itu tak menggoyahkan pendirian Gisel untuk bercerai dari Gading. Hal itu yang nampaknya disayangkan oleh majelis hakim yang memimpin persidangan.

“Pak hakim sendiri benar-benar menilai saksi satu persatu, lumayan nyecer satu persatu, sampai dia puas sama hasilnya yang kayaknya sampai terakhir juga dia enggak puas,” kata Gisel. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya