Kisah Cinta Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Disebut Rekayasa

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pasangan selebriti, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dipertemukan dalam layar lebar berjudul, Matt & Mou. Mereka coba profesional selama di lokasi syuting. Mereka bersikap sewajarnya, tak berusaha untuk selalu bersama.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Malah di lokasi aku lebih sering sama Josephine dari sama Max,” kata Prilly saat ditemui di Gedung MD, Jakarta Selatan..

Prilly sempat mendengar omongan dari kru karena sikapnya dengan Maxime yang berbeda. Hubungan mereka dikira hanya rekayasa karena tidak pernah menunjukkan kemesraan di lokasi.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Kayak ada omongan kru, ‘Prilly setting-an ya di depan kamera doang dia berduaan, aslinya tuh lihat, sendiri-sendiri’ Maxime di sana, aku di sana,” kata Prilly seraya menunjuk dua arah yang berbeda.

Mereka menghormati seluruh orang di lokasi syuting. Untuk itu, mereka tak mau orang sekitarnya risih karena status hubungan di antara keduanya.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

“Kita juga professional aja di lokasi kerja bukan sebagai pasangan gitu,” katanya.

Namun Prilly dan Max bersyukur bisa berada dalam satu judul layar lebar. Bukan hanya karena keduanya dipertemukan, tapi juga bintang lain merupakan teman dan orang yang mereka kenal akrab jauh sebelum syuting dimulai. (zho)
 

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022