Sukses sebagai Aktris, Tatjana Saphira Ingin Jadi Penyanyi

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Tatjana Saphira selama ini memang dikenal sebagai aktris yang sukses membintangi banyak film ternama, salah satunya adalah film Ayat-ayat Cinta 2.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Parasnya yang cantik serta kemampuan aktingnya yang luar biasa, telah sukses mengantarkannya menjadi pemain aktris papan atas Indonesia. Namun, kesuksesannya di dunia film ternyata tidak membuat kekasih Herjunot Ali itu menutup keinginan atau kesempatan untuk meniti karier yang berbeda.

Tatjana mengungkapkan bahwa ternyata ia juga ingin menjadi seorang penyanyi. Suatu hari, jika kesempatan menjadi penyanyi itu datang, ia mengaku tidak akan menolaknya.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

I mean never say never sih. Menurut aku, kesempatan (jadi penyanyi) yang sangat terbuka, akan kesempatan yang ada, selama bisa dilakukannya ya why not,” kata Tatjana di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.

Bagi Tatjana, kesempatan dan bakat yang ada dalam dirinya saat ini harus terus dikembangkan, termasuk bernyanyi. Apalagi saat ini ia merasa masih sangat muda, sehingga masih banyak kesempatan yang bisa diraih.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

“Karena yang namanya kita punya potensi itu pasti sebaiknya dikembangkan dan jadi sesuatu. Apalagi masih muda sekarang ini masih luas lah opportunity yang ada ke depannya,” ujarnya.

Terlebih lagi, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku sangat suka berkaraoke.

“Aku suka nyanyi, aku juga suka banget musik. Aku hobi karaoke sih. Jadi karoke itu kegiatan yang senang aku lakuin. Jadi latihan di situ,” ucapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya