Kehidupan Baru Gisel Usai Bercerai dari Gading Marten

Artis Gisella Anastasia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Gisella Anastasia atau Gisel resmi menyandang status janda. Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten, Rabu 23 Januari 2019 kemarin. Gisel mengaku setelah putusan ini, ia akan menjalani kehidupan yang baru. Meski demikian, ia berkeyakinan bahwa keadaannya akan baik-baik saja setelah berpisah dengan Gading. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Jadi dijalani ya dengan segala perasaan campur aduk di baliknya lah tapi yang pasti baik-baik aja seperti biasa," kata Gisel saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Untuk sementara ini, Gisel ingin fokus bekerja dan mengurus buah hatinya. Lantas, apakah Gisel akan berlibur untuk menghibur hati usai perceraian ini? 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Jalan-jalan nanti lah ya belum kepikiran. Enggak (mengubah penampilan) lah, belum. Ini rambut sudah oranye banget belum diwarnain lagi. Nanti lah tarik napas dulu," ujarnya.

Gisel juga menambahkan jika saat ini dirinya belum mau membuka hatinya untuk pria lain. Selain masih teringat dengan kenangannya bersama Gading, ia juga ingin menikmati hidup.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Haduh, nanti ya. Kalem dulu tarik napas dulu," ungkapnya singkat. (ben)
 

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022