Delon-Yeslin Resmi Cerai

Delon dan Jaselin
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA – Gugatan cerai Yeslin Wang atas Delon Thamrin dikabulkan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Penggugat maupun tergugat tidak hadir pada sidang yang diadakan Kamis, 24 Januari 2019.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

“Demikian putusannya intinya gugatan dikabulkan semua dengan verstek. Nanti seluruhnya disampaikan ke tergugat. Sidang selesai dan ditutup,” kata ketua majelis hakim, Makmur dalam persidangan.

Yeslin tidak hadir karena alasan syuting. Ia diwakili kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar. Sementara Delon tidak diwakili oleh siapapun. Jebolan Indonesian Idol itu juga tidak pernah hadir dalam sidang.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

“Tergugat tidak mengajukan jawaban karena sepanjang persidangan tidak hadir,” ujar hakim.

Yeslin sebelumnya mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat namun ditarik. Yeslin bersikukuh untuk berpisah dan mendaftarkannya di PN Jakarta Pusat.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Sidang hanya digelar beberapa kali dan hakim langsung menjatuhkan putusan. Bukti, surat dan keterangan saksi menjadi pertimbangan Majelis Hakim. (fin)

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023