Kebiasaan Kylie Jenner Saat Berpergian dengan Travis Ini Bikin Syok

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Siapa tidak kenal dengan Kylie Jenner, wanita 21 tahun ini dinobatkan sebagai wanita muda terkaya versi Forbes, lantaran usahanya sendiri. Beberapa mediapun, sempat menyoroti barang mewah Kylie mulai dari mobil, hingga barang fashion-nya.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Soal barang fesyen, dia diketahui mengoleksi pakaian, tas hingga sepatu. Saking banyaknya, dia pun menempatkan sendiri barang fashion-nya pada ruang khusus di rumahnya.

Bukan hanya di rumah, belum lama ini dia dan sang buah hati, Stormi Webster yang sempat mengikuti sang kekasih untuk tur Astroworld pun sempat membagikan video "get ready with me". Video itu pun menunjukkan beragam kegiatannya selama mengikuti tur Travis.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dalam video itu, dia pun membagikan fakta menarik tentang bagaimana ia menyimpan produk kecantikan dan pakaian saat perjalanan. Yang mengejutkan, dia pun menyewa sebuah kamar yang diperuntukkan khusus untuk barang fashion-nya.

“Aku dan Travis memiliki kamar kami sendiri, dan aku selalu memiliki ruang terpisah untuk lemari pakaianku, make-up, dan Stormi. Sehingga, dia bisa bermain-main dan memiliki lebih banyak ruang, ketika kami berada di kamar hotel, karena dia selalu bepergian dengan kami, " kata Jenner.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Selain mengikuti tur sang kekasih, dia juga menjual berbagai jenis brand produk kecantikan miliknya, seperti Kylie Cosmetics Lip Kit-nya di konser Scott yang bertajuk Astroworld-nya. (asp)

Travis Scott.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

New York Times melaporkan bahwa Finner sempat mengunjungi mobil Travis Scott untuk memperingatkan bahaya jika melanjutkan pertunjukkan sebelum penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2021