Kasus Prostitusi Online, Keluarga Della Perez Merasa Dirugikan

Della Perez
Sumber :
  • Della Perez instagram

VIVA – Adik kandung dari almarhumah Julia Perez, Della Perez diduga terlibat dalam kasus peostitusi online yang beberapa waktu lalu menyeret nama artis FTV, Vanessa Angel.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Della telah dikirimkan surat panggilan dari Polda Jawa Timur untuk datang diperiksa dan dimintai keterangan. Kabar Della terlibat kasus prostitusi, membuat sang ibu Sri Wulansih merasa geram sekaligus kesal dengan kabar bohong tersebut.

Sri mengatakan bahwa ia dan keluarga besar yang lain merasa sangat kaget. Berita itu pun membuat Della sedih dan selalu menangis.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Kemudian, Sri mengatakan bahwa karena kasus yang menurutnya tidak benar ini membuat keluarganya merasa dirugikan, khususnya rasa malu yang saat ini tengah ditanggungnya.

“Ya iyalah (merasa dirugikan). Mama malu lah, kan mama punya keluarga. Kan mama tahu posisi Della gimana,” ucap Sri saat dihubungi, Senin, 4 Februari 2019.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Sri mengungkapkan bahwa selama ini, ia selalu mengajarkan anak-anaknya untuk berusaha mencari uang dengan cara halal, jangan sampai menjual kehormatan.

“Mama itu ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun enggak punya duit, enggak mungkin jual diri astagfirullahallazim,” tuturnya. (fin)

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

Digelar di secara tertutup dan intim, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja digelar dengan menggunakan adat Sunda.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024