Tak Hadiri Grammy Awards 2019, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Pacar

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Instagram/@usweekly

VIVA – Lagi-lagi Taylor Swift tak menghadiri ajang Grammy Awards. Setelah tahun lalu juga tak hadir, penyanyi peraih 10 piala Grammy itu juga tidak hadir di Grammy Awards 2019 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 10 Februari 2019 waktu setempat.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Bintang pop berusia 29 tahun itu lebih memilih untuk mendampingi sang kekasih, Jow Alwyn, datang ke acara afterparty British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards di London, Inggris, yang digelar hanya beberapa jam sebebelum Grammy Awards 2019.

Swift diketahui tidak menghadiri ajang Grammy Awards dua tahun berturut-turut. Terakhir ia datang pada tahun 2016 lalu. Padahal tahun ini, album berjudul Reputation milik Swift masuk nominasi Best Pop Vocal Album.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dilansir dari People, Senin, 11 Februari, Swift memilih menemani dan mendukung Alwyn lantaran film yang dibintangi sang kekasih berjudul The Favourite berhasil meraih 12 nominasi di BAFTA Awards. Alwyn sendiri mendapatkan peran pembantu dalam film tersebut.

Swift bahkan memamerkan penampilan memukaunya di Instagram saat menghadiri pesta BAFTA. Ia juga memberikan selamat kepada para pemarin dan kru film The Favourite karena berhasil memboyong sebanyak tujuh buah piala BAFTA Awards.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

AHHHHH @thefavouritemovie just won 7 @bafta awards !!! Bout to go give some high fives – thanks @stellamccartney for this dressss," tulis Swift di keterangan foto. (ase)

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024