Kejutan! Michelle Obama Tampil di Grammy Awards 2019

Michelle Obama di Grammy Awards 2019.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Ajang Grammy Awards tahun ini banyak menampilkan girl power. Diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 10 Februari 2019 waktu setempat, Grammy Awards 2019 dibuka oleh monolog Alicia Keys yang kemudian disusul oleh penampilan empat wanita ikonik di atas panggung, yakni Michelle Obama, Lady Gaga, Jada Pinkett Smith dan Jennifer Lopez.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Mereka semua bercerita dan berbagi tentang apa yang sudah dilakukan musik untuk mereka selama bertahun-tahun.

"Mereka bilang saya aneh. Tampilan saya, pilihan saya, suara saya disebut buruk. Namun, musik memberi tahu saya untuk tidak mendengarkan mereka," kata Lady Gaga, dikutip dari Huffington Post, Senin, 11 Februari 2019.

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

Lopez juga menambahkan bahwa musik memberikan alasan baginya untuk menari dan membawanya ke kesuksesan yang ia miliki saat ini.

"Itu mengingatkan saya dari mana saya berasal, namun juga mengingatkan saya tentang semua tempat yang ingin saya datangi. Musik selalu menjadi tempat di mana kita semua bisa merasa benar-benar bebas," ujar Lopez.

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

Sementara itu, Pinkett Smith mengingatkan penonton bahwa manusia mengekspresikan rasa sakit, kekuatan dan perkembangan lewat musik.

Michelle Obama juga tak mau kalah memberikan pidato inspiratif. Sebelum berbicara pun ia sudah diberi tepuk tangan super meriah dari penonton.

"Musik selalu membantu saya menceritakan cerita saya. Entah kita menyukai country atau rap atau rock, musik membantu kita untuk berbagi tentang diri kita, harga diri dan kesedihan kita, harapan dan kebahagiaan kita. Musik membuat kita mendengar satu sama lain. Untuk mengundang orang masuk," ujar mantan first lady AS itu.

Keys lantas menutup pembukaan ajang Grammy Awards 2019 dengan mengatakan, "Malam ini kita merayakan kebaikan dalam diri setiap orang. Semua orang. Siapa yang memimpin dunia?". (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya