Kini Kurus, Bukan Demi Jodoh Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan

Ricky Cuaca
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Dikenal sebagai salah satu artis bertubuh gemuk, Ricky Cuaca diketahui sudah berhasil melakukan diet hingga menurunkan berat badannya sebanyak 30 kilogram. 

Rahasia Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan 20 Kg

Semakin kurus dan lebih percaya diri, rupanya Ricky mengaku belum menemukan kekasih baru usai putusnya hubungan asmara dengan pedangdut Irma Dharmawangsa beberapa bulan lalu. 

Mengaku tak sedang memfokuskan diri pada percintaan, Ricky lebih memilih untuk memikirkan kariernya di dunia hiburan.

Ricky Cuaca Pilih Habiskan Tahun Baru di Vietnam

"Next belum-belum, belum ada. Yang kemarin kan sudah selesai. Belum lah, karena memang fokus stripping, mau fokus bisnis, fokus ke penampilan gue. Karena kan penampilan ini butuh waktu sendiri," ujarnya.

"Mungkin yang namanya manusia, saat sudah kurus ngerasa kurang ini kurang ini, makanya sibuk di situ saja," lanjut Ricky saat berada di kawasan Mampang, 13 Februari 2019.

Keseruan Tradisi Natal Keluarga Ricky Cuaca

Menurut Ricky, penampilan barunya itu tak cuma untuk menggaet perhatian wanita, melainkan untuk menjawab semua bully-an yang sempat ia terima ketika badannya terlihat gemuk.

"Dari dulu gue sudah pede-pede saja sih. Gue yang pasti sih ingin menjawab bully-bully-an orang, kalau untuk jodoh sih biarlah Tuhan yang ngatur," kata dia. (tsy)

Richard Kyle.

Kocak, Boy William Hingga Richard Kyle Luwes Banget Main TikTok

Mereka enggak mau kalah dari artis-artis cewek.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2020