Usai Bertemu Anang-Ashanty, Jerinx SID Ngamuk di Twitter

Anang Hermansyah dan Jerinx SID akhirnya bertemu.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Kembali menjadi perbincangan hangat karena pertemuannya dengan Anang Hermansyah dan juga Ashanty, Jerinx SID malah ngamuk di twitter.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelumnya Jerinx dan Anang terlibat konflik serius akibat pro kontra Rancangan Undang-undang Permusikan.

Namun, pada Senin, 18 Februari kemarin Anang beserta Ashanty datang menemui Jerinx di Bali. Kebersamaan mereka terlihat dari unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya.

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

Tampaknya, tidak hanya terlhat di akun Instagram Ashanty saja, salah satu akun gosip yakni Lambe Turah juga mengunggah video kebersamaan antara Jerinx, Anang, dan Ashanty.

Ternyara hal itulah yang memicu amarah Jerinx. Melalui akun Twitter pribadinya, musisi asal Bali itu meluapkan amarahnya.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

“Jika saja tadi di @garage_sanur saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu,” ujar Jerinx.

Saking kesalnya, pria yang pandai memainkan alat musik drum itu mengatakan bahwa Anang dan Ashanty tidak akan tenang berada di Bali.

“Kenapa kalian @ashantysiddik @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali!,” tulis Jerinx.

Namun akhirnya setelah Jerinx meluapkan amarahnya, akun gosip Lambe Turah menghapus postingan tersebut. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya