Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

Nora Alexandra dan Jerinx.
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA Showbiz – Model cantik Nora Alexandra merasa insecure karena wajahnya dibilang berubah menjadi aneh. Istri Jerinx SID itu mengungkapkan sang suami menilai wajah Nora tidak secantik dulu lagi. Ia bahkan disalahkan karena ada beberapa hal yang tampak berbeda dari wajahnya saat ini.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Hallo teman2 apakah ada yg aneh dengan wajah Nora, dari wajah sampai mata dianggap berbeda & disalahkan," kata Nora Alexandra, mengutip unggahan di Instagram, Selasa 4 April 2023. Scroll untuk info selengkapnya

Wanita kelahiran Jember itu mengaku telah mengubah beberapa gaya dalam penampilannya seperti berhenti memakai softlens. Nora juga mengunggah kolase foto untuk membandingkan wajahnya ketika menggunakan makeup dan wajah aslinya. 

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Nora merasa bahwa ia telah merawat wajahnya dengan jauh lebih baik namun justru disebut aneh oleh orang terdekatnya. Hal tersebut tentunya menjadi beban bagi Nora mengingat ia selalu ingin tampil cantik di mata sang suami. Seperti halnya bulu mata, Nora sekarang lebih rajin memakai serumnsehingga terlihat lebih panjang dan lentik.

"bulu mata Nora sekarang panjang karena rajin pagi, siang, malam menggunakan serum pemanjang bulu mata," kata dia. 

Mendapat respons yang buruk dari orang terdekat soal penampilannya saat ini, Nora Alexandra justru bingung karena ia telah berupaya untuk merawatnya. Ia bahkan mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik supaya bisa terlihat cantik di mata orang lain.

"Jika orang terdekat bilang wajah Nora aneh dan mata Nora berbeda apakah Nora harus merusak wajah Nora atau Nora harus operasi plastik untuk sesuai pandangan matanya?" tanya Nora Alexandra.

Menanggapi curahan hati Nora Alexandra soal penampilannya itu, netizen justru heran karena Nora masih tetap terlihat cantik dan tidak perlu melakukan operasi plastik hanya karena omongan orang lain.

"Kak Nora cantik jangan gubris omongan orang terus ah. Ayo cuek aja kak fokus sama diri sendiri dan kak Jrx," komentar netizen.

"Cantik kayak gini dibilang aneh, orang yang bilang matanya katarak kali," kata warganet. 

"Ga ada yang aneh, di foto or aslinya you are a beautiful girl," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya