Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Untuk Syahrini dan Reino Barack

Syahrini mengenakan hijab.
Sumber :
  • Instagram.com/princessyahrini

VIVA – Syahrini dan Reino Barack santer diberitakan akan segera menikah pada 27 Februari 2019 mendatang di masjid Camii Jepang. Sejauh ini keduanya masing bungkam mengenai kabar bahagia tersebut.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani, sebagai salah satu orang yang pertama kali membongkar hubungan istimewa antara Syahrini dan Reino Barack pun turut angkat bicara. Menurutnya, hal itu sudah ia ketahui sejak lama, meski pihak Syahrini awalnya terus membantah.

"Oh iya congratulation ya, akhirnya benar kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue habis itu para dukun abal-abal itu pada sok tahu, bener enggak? Ya kan awalnya kan gue pencetusnya," kata Niki saat berada di kawasan Jagakarsa, Sabtu 23 Februari 2019.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Presenter sensasional itu merasa kesal karena Aisyahrani selaku manager sekaligus adik kandung Syahrini tidak mengakui hubungan tersebut.

"Awalnya kan enggak ngaku, cuma yang gue gedeknya adiknya itu kan pernah labrak salah satu teman gue katanya 'enggak dia enggak kawin sama yang ini (Reino) jangan sok tahu gitu-gitu', eh ternyata kemakan omongan sendiri. Ternyata dia nikah sama yang itu (Reino)," katanya lagi.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Yakin bahwa pernyataannya atas pernikahan Syahrini dan Reino segera terbukti, Niki memberikan ucapan selamat.

"Oh selamat dong namanya orang menempuh hidup baru mudah-mudahan langgeng awet. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu," tuturnya.

Di satu sisi, Nikita mengaku bila Syahrini masih memblokir akun Instagramnya. Pelantun lagu Sesuatu tersebut pernah saling sindir dengan Nikita perihal harga tiket konsernya yang seharga Rp25 juta.

"Masih diblokir enggak ada urusan juga sama princess, yang penting jangan sama Allah gue diblokir, diblokir sama dia mah enggak ada masalah," ucap mantan istri Dipo Latief tersebut. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya