Ketahuan Gunakan Stiker BTS, Jinwoo Winner Jadi Sorotan

WINNER
Sumber :
  • soompi

VIVA – Popularitas BTS tidak terbantahkan. Grup musik Korea Selatan tersebut bahkan memiliki stiker atau emoji yang diciptakan oleh ketujuh personel yakni RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jin dan Jungkook.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Tujuh karakter lucu tersebut disebut sebagai BT21 dengan nama yang berbeda yaitu Tata (V), RJ (Jin), Chimmy (Jimin), Cooky (Jungkook), Mang (J-Hope), Shooky (Suga), dan Koya (Rap Monster). 

Dilansir dari laman Koreaboo pada Selasa 26 Februari 2019, belum lama ini CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk (YG) mengunggah tangkapan layar ruang percakapannya dengan empat personel WINNER yaitu Mino, Jinwoo, Seunghoon dan Seungyoon. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Dalam percakapan tersebut YG terlihat menyemangati anak asuhnya sebelum rekaman. “Baiklah, aku akan berhenti membuat kalian tertawa hari ini. Semoga beruntung untuk rekaman hari ini,” ucap YG dengan emoji good luck.

Yang menarik, Jinwoo membalas pesan atasannya itu dengan stiker biskuit cokelat yang merupakan salah satu karakter BT21 bernama Shooky dan diciptakan oleh Suga BTS. 

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Alhasil, penggemar ramai mengomentari hal tersebut. Banyak yang berpendapat bila Jinwoo tidak sadar bahwa stiker yang digunakannya adalah BT21. Meski begitu interaksi tersebut tergolong lucu, mengingat BTS merupakan idol dari agensi berbeda yaitu BigHit Entertainment. (ben)

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023