Ivan Gunawan Belum Dapat Undangan Pernikahan Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack kian santer terdengar. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 di masjid Camii Tokyo, Jepang.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Baik Syahrini maupun Reino masih bungkam terkait kabar bahagia tersebut. Meski begitu saat ini masing-masing keluarga besar sudah berada Jepang.

Mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack, desainer sekaligus pembawa acara kondang Ivan Gunawan angkat bicara. Ivan mengaku tidak tahu banyak soal rencana pernikahan keduanya, terlebih ia juga tidak mengenal dekat sosok Reino Barack. 

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

“Enggak tahu saya (soal nikah). Kalau memang beritanya benar nikah, Igun mau ucapin selamat,” ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Februari 2019.

Tak hanya itu, bahkan pria yang akrab disapa Igun ini mengaku belum mendapat undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

“Kalau diundang sih belum sampai saat ini. Tadi saya juga baru ke butik enggak ada undangan apa-apa,” ungkap Ivan Gunawan.

Terlepas dari itu, Igun turut berbahagia mendengar Syahrini akan segera menikah dan juga tidak lupa mendoakan yang terbaik.

“Kalau memang benar aku ucapin selamat. Selamat berbahagia. Ya siapapun jodohnya, semoga itu berkenan di hati teteh,” ucapnya lagi. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya