Syahrini-Reino Barack Resmi Menikah, Luna Maya Unggah Foto Ini

Promo Film Suzzanna, Luna Maya Kunjungi VIVA.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack benar adanya. Keduanya resmi menikah di masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019 pukul 9 pagi waktu setempat.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Di tengah kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack, nama Luna Maya tidak lepas dari perhatian. Mengingat sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya telah menjalin asmara selama lima tahun.

Namun Reino memutuskan hubungannya dengan Luna karena restu sang ibu tidak kunjung datang. Masa lalu Luna disebut-sebut membuat keluarga Reino yang berlatar pengusaha sulit untuk menerimanya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Lantas bagaimana keadaan Luna Maya melihat mantan kekasih menikahi Syahrini? Seolah tidak peduli, bintang film Suzzanna itu justru mengunggah sebuah foto masa kecil lewat akun Instagram @lunamaya pada Rabu 27 Februari 2019.

Cheeky lil Luna,” ucapnya dalam keterangan foto beserta emoji hati berwarna hijau.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Dalam foto itu Luna Maya kecil terlihat bertelanjang dada. Luna terlihat polos dengan pipi dikembungkan dan kedua tangan diangkat ke telinga.

Kurang dari 20 menit sejak diunggah, foto tersebut telah mendapatkan hampir dua ribu komentar dari 18,2 juta pengikutnya di Instagram. Sebagian besar memberikan semangat kepada Luna.

Semangat kak @lunamaya ... semoga segera dipertemukan jodoh yg baik,” ucap warganet.

Hempaskan yg menyakitimu kak lunaa.. semoga dapat jodoh terbaik,” kata yang lainnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya