Syahrini: Aku Terima Lamaranmu Reino Barack

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo Jepang, Rabu pagi, 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut digelar sangat ketat dan tertutup.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pasca melangsungkan pernikahan, Syahrini dan Reino kompak mengunggah tiga foto secara bersamaan ke akun Instagram pribadinya. Namun ketiga foto tersebut tidak menampilkan wajah mereka.

Namun pada hari ini, Minggu 3 Maret 2019, untuk pertama kalinya Syahrini mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang suami, Reino Barack.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini
Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam unggahan tersebut tampak Syahrini dan Reino kompak mengenakan busana berwarna senada, krem. Nampak banyak bunga berwarna putih mejadi latar depan dan belakang foto tersebut.

Reino Barack tampak menunduk di depan Syahrini sambil memegang mic. Sementara Syahrini, terpaku menatap imam dalam hidupnya itu. Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Syahrini mengatakan bahwa dirinya siap menerima lamaran Reino Barack.

“Bismillah aku menerima lamaranmu @reinobarack,” tulis Syahrini.

Sontak saja, unggahan yang dinanti-nanti itu mendapat ratusan ribu like dan puluhan ribu komentar hanya selang 30 menit sejak diunggah. “Selamat hari bahagia Reino Syahrini. Kekal abadi selamanya.”

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya diunggah juga.”

“Yuhu go publicc nih.”

“Ya Allah selamat akhirnya.” (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya