Save Gading, Mantan Suami Gisella Anastasia Pasrah Dibully

Gading Marten.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menghadiri acara penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019, Kamis malam, 14 Maret 2019, di kawasan Jakarta Barat, Gading yang membacakan salah satu nominasi bersama komedian Soleh Solihun, terlihat pasrah saat disinggung soal rumah tangganya bersama Gisel.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Sebelumnya, Gading dan Gisel memang sempat beradu peran dalam film Susah Sinyal karya Ernest Prakasa.

"Di film itu ditinggal, di kehidupan nyata juga ditinggal. Makanya kalian hati-hati kalau nerima pekerjaan dari Ernest Prakasa. Cerita dia cenderung jadi kenyataan," kata Soleh.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Menanggapi celotehan Soleh Solihun, Gading terlihat tertawa serta semakin membuat keadaan riuh karena menimpali candaan rekannya tersebut.

"Di film mana sih Leh? Oh yang itu, kalau pengadilannya inget, kalau filmnya enggak inget, suratnya sama kok (warna) coklat," ujar Gading sambil tertawa lepas.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Terus menggoda Gading, dalam film tersebut ditampilkan jika alasan perpisahan Gading dan Gisel dikarenakan ekonomi. Soleh pun tak henti-hentinya menyindir Gading yang saat ini sudah resmi bercerai dari Gisella Anastasia.

"Jadi gara-gara ekonomi? Lo di IG story party mulu sih, itu lo menjiwai banget ya, kayak enggak akting," kata Soleh.

"Iya ya, benar itu sudah kejadian makanya, enggak ada yang tahu, 2019 save Gading ya jangan save Gempi mulu," sambung Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya