Jong Hyun CNBLUE Akui Ikut Chat Mesum yang Merendahkan Wanita

Lee Jong Hyun
Sumber :
  • instagram.com/cnbluegt

VIVA – Lee Jong Hyun, gitaris CNBLUE, juga ikut terjerat kasus grup chat mesum yang beranggotakan Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon FT Island. Dalam laporan terbaru, Lee Jong Hyun disebut juga ikut terlibat dalam chat mesum bersama Jung Joon Young di masa lalu.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Sebelumnya, FNC sudah merilis pernyataan bahwa Lee Jong Hyun tidak terlibat dengan kasus tersebut dan hubungannya dengan Jung Joon Young hanya sebatas teman dan rekan kerja. Polisi mendatangi unitnya pada 12 Maret 2019 lalu untuk melakukan pemeriksaan.

Saat itu, Jong Hyun mengatakan sudah keluar dari grup tersebut sejak lama dan lupa detail yang terjadi di dalamnya. "Sulit mengonfirmasi fakta-fakta di grup KakaoTalk itu dari empat sampai lima tahun lalu, sehingga agensi hanya bisa merilis pernyataan berdasarkan ingatannya saja," kata agensi dikutip Soompi, Jumat, 15 Maret 2019.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

FNC menegaskan bahwa pihaknya tidak bermaksud untuk menutup-nutupi kesalahan Lee Jong Hyun. 

Setelah laporan dari SBS mencuat pada 14 Maret kemarin, FNC langsung menghubungi Lee Jong Hyun dan mengonfirmasi kebenarannya. Lee Jong Hyun mengaku siap menerima kritik dari publik, karena dia juga menonton video di grup KakaoTalk tersebut.

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

"Dia juga mengakui percakapan mesum yang tak pantas dan obrolan yang merendahkan wanita. Dia tidak akan jadi pengamat saja andaikan dia lebih paham tentang masalah seksual. Lee Jong Hyun menyesal akan hal ini," tutur FNC.

Sang gitaris meminta maaf pada semua yang tersakiti atas percakapan tersebut. "Lee Jong Hyun akan merefleksikan dirinya dan menerima konsekuensi atas kesalahannya," FNC mengakhiri pernyataan mereka. (row)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024