Awalnya Iseng, Anak Ayu Azhari Kini Serius Jadi Desainer

Ayu Azhari dan Sulaiman
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sulaiman Azhari memamerkan karya busananya di ajang bergengsi Indonesia Fashion Week hari Sabtu, 30 Maret 2019 di Jakarta Convention Centre. Anak dari aktris senior Ayu Azhari dengan mantan suaminya, Teemu Yusuf Ibrahim itu ternyata sudah menjajaki karier sebagai perancang busana sejak tahun lalu. 

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

"Mulai serius sekitar setahun lalu memulai proyek sama teman-teman buat iseng saja," ungkapnya kepada VIVA hari Minggu, 31 Maret 2019.

Sulaiman memilih batik sebagai desain rancangannya bertajuk SAMASANA. Dia memilih batik Solo. Bagi dia, batik sangat unik yang tak dimiliki negara lain. Bahkan Sulaiman berencana memasarkan karyanya ke penjuru Eropa.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

"Karena saya sering keluar negeri dan saya lihat bahan-bahan kain lainnya. Ketika saya melihat batik itu unik, enggak ada lagi di dunia ini selain di Indonesia yang punya batik," ujar dia.

Lewat instagram story, Ayu juga membagikan momen gelaran fashion show tersebut. Sulaiman tampak percaya diri membawakan hasil karyanya.

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan

"Mudah-mudahan ini jadi semangat untuk terus memulai kariernya. Dia mau membidik target anak muda, mudah-mudahan sukses dengan kreativitasnya. Bagi saya yang terpenting dia melakukan sesuatu yang dia senangi. Apapun saya akan dukung," ujar Ayu dihubungi VIVA hari Minggu, 31 Maret 2019. (mus)

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024