Priyanka Chopra Pungut Bra yang Dilempar Penggemar untuk Suaminya

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram/nickjonas

VIVA – Untuk pertama kalinya, Priyanka Chopra datang ke konser Jonas Brother. Priyanka menemani sang suami, Nick Jonas, yang menggelar konser bersama para saudaranya di Atlanta, akhir pekan lalu. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Lewat akun Instagram pribadinya, Priyanka membagikan momen bahagia tersebut dalam sebuah foto keluarga. Aktris India itu diapit Jonas bersaudara.

"My first ever #jonasbrothers show. And it was incredible!!! I’m so proud of these guys!! #Family," tulisnya, 30 Maret 2019.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Ada momen menarik yang terjadi di balik panggung konser Jonas Brother. Dikutip dari India Today, seorang penggemar wanita melempari Nick sebuah bra, namun jatuh tepat di depan Priyanka.

Sontak saja, aktris yang kini berusia 36 tahun itu memungut bra tersebut dan mengayunkannya ke udara sambil tertawa. Momen tersebut berhasil direkam para penggemar dan beredar di media sosial.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Mengumpulkan pesan-pesan para fans untuk suami! Dengan senang hati menyampaikannya! Lol," tulis seorang penggemar yang mengunggah video tersebut ke Instagram.

Tak hanya itu, video Nick Jonas mengatakan, 'I love you,' dalam bahasa isyarat juga viral. Sambil menyanyi, Nick memberi gestur manis pada Priyanka yang asyik menikmati penampilannya di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya