- VIVA/ Maria Margaretha Delviera
VIVA – Syahrini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menjadi brand ambassador untuk e-commerce terdepan Asia yaitu Shopee. Pelantun lagu Restu itu bergabung dengan Via Vallen, Prilly Latuconsina serta Blackpink yang juga brand ambassador Shopee.
Sifat Syahrini yang menyenangkan dan ceria dianggap sama dengan Shopee yang berwarna oranye. Tidak heran, Shopee sempat membuat iklan bertema pernikahan Syahrini di Jepang beberapa waktu lalu.
“Shopee temanya oranye, warna yang fun, fearless dan ceria. Karena aku orangnya gitu. Aku hari-harinya bercandaan sama tim, jadi pas aja ketika dipilih dan Shopee memilih Syahrini seperti menikah,” ungkap Syahrini saat konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 2 April 2019.
Rezki Yanuar sebagai Country Brand Manager berharap sosok Syahrini yang melekat di masyarakat juga dapat membawa kebaikan untuk Shopee.
“Kita cari orang yang happy dan siapa yang enggak kenal Syahrini. Shopee mempertahankan familiar face dan bicara e-commerce kita cari partner yang baik enggak cuma jadi brand ambassador tapi bisa ngembangin bisnisnya,” ucap Rezki.
Ditunjuknya Syahrini menjadi Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru, sekaligus menandai dimulainya kampanye #2019PilihShopee. Berlangsung dari 1 hingga 17 April 2019, pengguna akan dimanjakan dengan promosi menarik setiap harinya.