Foto Raline Shah dan Seungri Masuk Portal Berita Korea Selatan

Foto Raline Shah dan Millane Fernandez bersama Seungri di portal berita Korea.
Sumber :
  • Screenshot http://sports.donga.com/3/all/20190408/94948954/1?adtbrdg=e&fbclid=IwAR3ZqDlB4D8nPs9h

VIVA – Kasus yang melibatkan Seungri menjadi skandal terbesar di industri hiburan Korea Selatan. Mantan anggota BIGBANG itu telah ditetapkan sebagai tersangka penyedia prostitusi dan rekaman video seks ilegal.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Saat ini polisi tengah mendalami pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Palawan, Filipina pada 2017 lalu. Musisi dengan nama panggung Victory itu diduga menyediakan layanan prostitusi untuk rekan bisnis dari berbagai negara.

Berdasarkan berita sebelumnya, Seungri memanggil delapan wanita penghibur ke pesta yang menghabiskan biaya Rp7,5 miliar tersebut. Meski begitu hingga kini belum diketahui identitas delapan wanita penghibur yang dimaksud.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Ironisnya, portal media Korea Selatan Sports.donga.com menggunakan foto Seungri bersama Raline Shah dalam artikelnya tentang prostitusi di pesta ulang tahun Seungri. Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi @ralineshah pada 10 Desember 2017.

Seungri dan Raline Shah

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Tidak hanya Raline, foto Seungri dan Millane Fernandez juga turut dimuat dalam berita. Namun wajah dua artis Tanah Air itu disamarkan.

Sebagai sahabat, Raline Shah bersama Millane Fernandez memang ikut merayakan ulang tahun Seungri di Filipina. Bukan rahasia lagi bila ketiganya sering menghabiskan waktu bersama dalam beberapa kesempatan.

Berdasarkan pantauan VIVA pada Rabu, 10 April 2019, banyak warganet menuliskan komentar pada foto terbaru Raline di Instagram. Kebanyakan meminta agar bintang film Orang Kaya Baru itu menuntut portal berita Korea tersebut.

"Kak Raline, tolong periksa berita dari media kpop. Ada nama kakak disana yang disangkut pautin sama skandalnya Seungri gara-gara kakak di ultah Seungri kemarin, tuntut media itu kak," ujar salah satu penggemar. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya