Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Whulandary Herman
Sumber :
  • Instagram @whulandary

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Salah satunya adalah tentang jawaban Putri Indonesia Whulandary Herman saat dinyinyirin oleh Miss Israel.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 2 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 2 November 2023:

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

1. Netizen Puji Jawaban Putri Indonesia Whulandary Herman saat Dinyinyir Miss Israel

Whulandary Herman

Photo :
  • Instagram @whulandary

Puteri Indonesia sekaligus perwakilan di ajang Miss Universe 2013, Whulandary Herman, tengah menjadi sorotan publik. Whulandary rupanya menjadi salah satu yang aktif menyuarakan dukungannya untuk Palestina di akun media sosialnya.

Bahkan, Whulandary juga sampai berdebat dengan Miss Israel yang tidak setuju dengan langkah yang dipilihnya. Aksinya tersebut pun mendapat pujian dari netizen dan banyak yang mendukungnya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Potret Celine Evangelista, Artis yang Terbawa Kasus Korupsi Tambang dan Panggil Jaksa Agung 'Papa'

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Tanah Air Celine Evangelista. Wanita cantik berusia 31 tahun ini tersandung kasus yang menyangkut salah satu Jaksa Agung. Hal ini terungkap saat sidang pengadilan perkara kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar 25 Oktober 2023 lalu.

Dalam persidangan itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan empat saksi yaitu tiga penyidik Kejati Sultra dan istri Andi Andriansyah (AA) selaku tersangka kasus korupsi tambang.

Sidang yang digelar terbuka untuk umum itu menampilkan sebuah pengakuan kontroversial dari terdakwa, Amelia Sabara. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Putri Delina Terlihat Dekat dengan Pacar Baru Sule, Netizen Bandingkan Saat dengan Nathalie

Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube/MaiaALELDUL TV

Interaksi antara Santyka Fauziah, pacar terbaru dari komedian Sule, dengan anak Sule, Putri Delina, telah menjadi sorotan utama di kalangan netizen. Interaksi tersebut terekam saat sesi siaran langsung (live) yang diadakan oleh Putri Delina bersama Sule.

Ternyata Dicomblangin Irish Bella Dalam sesi tersebut, Santyka tampaknya hadir sebagai salah satu penonton. Lebih menarik lagi, Santyka terlihat memberikan sejumlah hadiah berharga kepada Putri Delina, yang pada saat itu sedang berkompetisi dengan ayahnya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Raline Shah

Photo :
  • IG @ralineshah

Artis cantik Raline Shah belum lama ini berhasil menyita atensi publik maupun warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran, dirinya dinilai cukup apatis menilai adanya koflik yang tengah menimpa Palestina beberapa waktu belakangan ini.

Tak hanya itu, banyak yang menilai bahwa Raline Shah lebih mendukung adanya serangan dari Israel dibanding Palestina. Ramainya isu yang menuding dirinya lebih membela Israel dibanding Palestina pun sontak membuat bintang film 5 CM itu akhirnya buka suara terkait hal tersebut.

Melalui sebuah tulisan di dalam Instagram pribadinya, Raline memastikan bahwa dia dan keluarganya itu sangat membela Palestina dengan adanya kejadian yang membuat kota tersebut hancur lebur hingga memakan banyak korban. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Banyak Seleb Bela Israel, Dara Arafah Singgung Soal Hati Nurani Sudah Mati Sebelum Jasadnya

Dara Arafah

Photo :
  • IG @daraarafah

Selebgram Dara Arafah menyoroti sejumlah selebritis Tanah Air yang ternyata menyukai postingan Gal Gadot di instagram. Dara Arafah juga mempertanyakan hati nurani masyarakat yang masih membela Israel.

Mengingat korban jiwa yang didominasi oleh wanita dan anak-anak selama hampir satu bulan serangan tersebut diluncurkan Israel ke Palestina. Baca selengkapnya klik di sini.

      Halaman Selanjutnya
      Halaman Selanjutnya