Belum Beres Skandal Chat Mesum, Choi Jong Hoon Dituding Perkosa Wanita

Choi Jong Hoon FT Island
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA – Choi Jong Hoon kembali dituding melakukan tindak asusila. Jong Hoon disebut-sebut memasukkan obat ke dalam minuman seorang wanita kemudian memerkosanya. Kejadian tersebut, dikutip dari Koreaboo, terjadi pada Maret 2012 lalu di Amerika.

Terbukti Bersalah, Jung Joon Young Divonis 6 Tahun Penjara

Tuduhan itu dipublikasikan dalam laporan eksklusif Tenasia. Seorang wanita berinisial A mengaku minum bareng Choi Jong Hoon kemudian hilang kesadaran setelah minum cocktail dari mantan personel FT Island tersebut. 

A mengklaim bahwa minumannya sudah dicampur dengan GHB yang disebut-sebut obat yang kerap dipakai untuk membius korban saat kencan. A mengaku diperkosa dalam keadaan tidak sadar.

Jung Joon Young Dituntut 7 Tahun Penjara, Choi Joong Hoon 5 Tahun

A kabarnya sedang dalam proses menggugat secara resmi Choi Jong Hoon. Dia baru memutuskan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum setelah skandal chat mesum yang melibatkan Jong Hoon dan sejumlah artis Korea lain menyeruak. A rencananya akan memasukkan gugatannya pada April ini.

FNC Entertainment, agensi yang pernah menaungi Choi Jong Hoon merespons kabar ini. Meski sudah mengakhiri kontraknya dengan Jong Hoon, FNC mengaku belum menerima pemberitahuan apapun terkait kasus tersebut.

Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Akan Jalani Sidang Bersamaan

"Kami tak tahu soal insiden itu. Kami dalam situasi di mana kami sudah mengakhiri kontrak dengan Choi Jong Hoon dan kami tidak menerima pemberitahuan apapun terkait kasus yang dilaporkan," kata perwakilan agensi ini.

Sementara itu, di tahun 2012, FT Island dan CNBLUE memang sedang berada di Los Angeles, California untuk tampil di Nokia Theater. (mar)

Choi Jong Hoon FT Island

GHB yang Dipakai Reynhard Sinaga Juga Ada di Kasus Mesum Artis Korea

GHB biasa digunakan untuk melumpuhkan korban kejahatan seksual.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2020