Grup Chat Mesum Terkuak, Gitaris FT Island Diduga Pernah Suap Polisi

Choi Jong Hoon FT Island
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA – Satu lagi artis Korea Selatan ikut terseret skandal grup video mesum yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young. Ia adalah gitaris dari band K-Pop FT Island, yaitu Choi Jong Hoon. Sebelumnya, Jong Hoon memang sempat menepis tuduhan tersebut, tetapi bukti yang dikeluarkan yang mengarah kepadanya semakin kuat.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Terungkapnya Choi Jong Hoon sebagai salah satu anggota grup video mesum tersebut bermula saat media lokal, YTN melaporkan bahwa Jong Hoon FT Island memiliki koneksi yang ‘baik’ dengan petinggi Kepolisian. Hal itu diketahui saat ia terlibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk di tahun 2016. 

Usut punya usut, Jong Hoon meminta pihak Kepolisian, dengan cara ‘menyogok’, untuk menutupi kasusnya tersebut agar tidak tersebar di media sekaligus tidak mencoreng nama baiknya. Alhasil kasusnya pun benar-benar tidak diungkap di publik pada saat itu.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Setelah bebas bersyarat, ternyata Choi Jong Hoon membagikan pengalamannya berurusan dengan polisi itu ke dalam grup chat video mesum yang kini sedang jadi sorotan. Pesan Jong Hoon pun ditanggapi oleh Seungri, Jung Joon Young, dan beberapa anggota lainnya. 

Dilansir dari laman Soompi, agensi yang menaungi Jong Hoon, yaitu FNC Entertainment pun akhirnya angkat bicara. Agensi pun mengakui kesalahan anak buahnya tersebut. Bahkan, salah satu perwakilan FNC mengaku bahwa Jong Hoon merasa sangat bersalah sekaligus menyesal atas kecerobohannya itu.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

“Choi Jong Hoon merasa sangat bersalah atas kesalahan masa lalunya, dan dia juga merenungkan kesalahannya yang membuat fans kecewa, hingga mencoreng nama baik grupnya,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

FNC Entertainment pun menambahkan, “Selanjutnya, hingga semua investigasi selesai, ia akan sepenuhnya menghentikan semua aktivitas individu dan aktivitasnya sebagai anggota FT Island." (mus)

Tangkapan layar bocah di Makassar mesum di kuburan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Sebuah video viral, memperlihatkan dua bocah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan melakukan aksi mesum. Ketiga bocah itu melakukan hubungan mesum di kawasan pemakaman umum.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024