Enggak Sabar Punya Cucu, Addie MS Ingin Kevin Segera Nikah

Addie MS
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Musisi Kevin Aprilio akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi model cantik Vicy Melanie pada tahun ini. Addie M.S sebagai ayah Kevin pun turut angkat bicara soal rencana pernikahan putra sulungnya tersebut.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Menurutnya, rencana pernikahan tersebut diurus sendiri oleh Kevin tanpa campur tangannya dan juga sang istri, Memes. Addie mengaku tidak mau mengatur acara hari bahagia sang anak. Dia juga mengungkapkan bahwa Kevin tak ingin orangtuanya mengeluarkan biaya untuk seluruh rangkaian pernikahannya.

"Kalau pernikahan Kevin, Kevin serius sekali sudah bersiap-siap dengan matang sekali. Intinya, siapa yang mau dia nikahin, kapan, di mana, itu semua saya enggak pernah ikut campur," kata Addie ditemui Jakarta Selatan, Jumat, 12 April 2019.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Soal tanggal pasti pernikahan putranya, dia tak mau mengungkapkannya. Namun Addie ingin sekali Kevin dan Vicy segera melangsungkan pernikahan. Itu karena ia sangat menunggu kehadiran seorang cucu.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Waktunya saya enggak bisa kasih tahu sekarang, yang berhak kasih tahu Kevin. Insya Allah tahun ini kalau Allah SWT mengizinkan karena Kevin maunya tahun ini. Saya maunya tahun ini biar dapat cucu," ujarnya.

Ia sangat ingin memiliki cucu lantaran merasa iri dengan kedekatan Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes.

"Yang bikin aku pengin punya cucu itu karena Pak Jokowi main sama Jan Ethes, itu anak lucu banget," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya