Kevin Aprilio Tak Pakai Uang Orangtua untuk Gelar Pernikahan

Kevin Aprilio dan Addie MS
Sumber :
  • Instagram Addie MS

VIVA – Memiliki anak-anak yang mandiri di usia muda memang membuat orangtua bangga. Hal itu rupanya juga dirasakan komposer ternama, Addie MS terhadap anak sulungnya, Kevin Aprilio.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Menurut Addie, Kevin adalah sosok anak yang sangat membanggakan, karena tidak pernah manja dan selalu bekerja keras untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 12 April 2019, Kevin yang tahun ini akan menggelar pernikahan, dikatakan Addie, tidak memakai uangnya sedikit pun. Kevin diakuinya memang benar-benar ingin membiayai hari bahagianya tersebut dengan hasil keringatnya sendiri.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Ibunya kan bilang, ini kan acara keluarga, 'enggak mah, ini untuk membalas kebaikan Mama dan Papa.' Kita ketemu jarang tapi setiap ketemuan selalu dia bilang, 'Terima kasih ya Ma, Pa telah membesarkan Kevin seperti begini,' selalu enggak pernah lupa dia," kata Addie.

Rasa bangga Addie pun semakin bertambah saat sang anak tumbuh menjadi orang yang bertanggung jawab. Menurutnya, ajaran keluarga selama ini kepada Kevin sudah berhasil.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

"Dia enggak pernah menyesali selalu mensyukuri, 'Makasih ya Papa waktu aku kecil dulu aku enggak dimanja mudah-mudahan aku bisa menerapkan itu di anakku nanti jadi aku sempet kesal dulu tapi sekarang aku merasakan manfaatnya, aku jadi enggak gampang menyerah segala macem,' ya Alhamdulillah aku senang gitu rasa bersyukur dia," tuturnya.

"Sekali lagi saya dan Memes bukan orangtua sempurna, tapi pasti ada kekurangan. Tapi rasa bersyukur, anak itu apa yang kami berikan menjadi suatu kebahagiaan dan saya bersyukur pada yang Maha Kuasa," lanjut Addie. (ase)

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023