Kelakuan Jessica Iskandar di TPS Jadi Tertawaan Warga

Jessica Iskandar di TPS 046.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Masyarakat Indonesia hari ini secara serentak melaksanakan pesta demokrasi dengan mengikuti Pemilihan Umum atau Pemilu. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Para artis seperti Jessica Iskandar pun tidak mau ketinggalan untuk mengikuti Pemilu. Sekitar pukul 11.00 WIB, Jessica keluar dari rumahnya dan pergi menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 046.

Tampil dengan mengenakan pakaian model mini dress berwana hijau serta topi berwarna bening, ibu satu anak itu sukses menjadi pusat perhatian. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Bukan Jessica namanya jika tidak menimbulkan kehebohan. Ketika sudah mendapat surat suara dan menuju bilik suara, ibu satu orang anak itu malah bertanya ke petugas karena tidak mengerti dengan banyaknya calon dan tata cara pemilihan.

“Kalau yang ini pilihnya gimana sih satu saja kan ya?” ucap Jessica di dalam bilik suara TPS 046 kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ketika membuka surat suara bagian DPD, kebingungan Jessica pun kembali terjadi. Ia tidak tahu sama sekali mengenai sosok yang akan ia pilih dan hal itu kembali menimbulkan tawa dari masyarakat yang ada di TPS tersebut.

“Kalau yang DPD itu yang gimana sih. Aduh aku enggak tahu lagi yang DPD. Masalahnya yang DPD jarang orasi kampanye ya,” tuturnya.

Saking bingungnya karena banyak surat suara, Jessica sampai mengatakan bahwa ia mencoblos foto orang yang wajahnya kira-kira baik.

“Aku milih yang kira-kira mukanya baik saja,” ucap Jedar. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya