Babak Baru Skandal Video Seks Goo Hara dengan Mantan Pacar

Goo Hara
Sumber :
  • instagram.com/kxxhara

VIVA – Lama tidak terdengar, ternyata kasus dugaan penganiayaan hingga skandal video seks yang melibatkan artis cantik Korea Selatan, Goo Hara, dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, masih terus berjalan, bahkan semakin memanas. 

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

Dilansir dari laman Soompi, kasus ini mulai menemui babak baru, yaitu pemanggilan Choi Jong Bum ke pengadilan. Choi Jong Bum resmi menjalani persidangan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 18 April 2019 lalu. Sidang yang dipimpin oleh Majelis Hakim Oh Duk Shik ini merupakan sidang perdana Choi Jong Bum. 

Choi Jong Bum didakwa atas sederet pelanggaran Undang Undang, seperti kejahatan seksual (merekam video seks secara tersembunyi), penganiayaan (menyebabkan korban terluka), pemerasan, pemaksaan, hingga merusak properti di tempat kejadian.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Saat sidang perdana itu berlangsung, Choi Jong Bum diketahui membantah sebagian besar tuduhan yang ditujukan padanya oleh Goo Hara. Pihak Choi Jong Bum juga tidak setuju dengan kesaksian jaksa dari Goo Hara, teman sekamar Goo Hara, dan pemimpin perusahaan agensi Goo Hara.

“Foto-foto itu tidak diambil atas keinginan korban dan itu bukan foto yang akan memicu hasrat atau penghinaan seksual. Kerusakan fisik juga merupakan hasil dari upaya menghentikan korban,” ungkap pengacara Choi Jong Bum.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum

Pengacara Choi Jong Bum pun menambahkan, “Video seks tidak pernah digunakan sebagai sebagai cara untuk memeras atau apapun. Tidak benar bahwa dia memaksa Goo Hara untuk membuat CEO agensinya berlutut karena video itu,” ujarnya.

Dari banyaknya dakwaan yang ditujukan padanya, Choi Jong Bum hanya mengakui satu kesalahan yang ia lakukan, yaitu membuat kerusakan properti di lokasi kejadian.

“Dia mengakui segala kesalahannya (soal kerusakan properti) dan akan merefleksikan diri,” ujar pengacara Choi Jong Bum.

Sebelumnya diketahui, Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum sempat mengalami perselisihan pada September 2018 lalu. Perselihan tersebut ternyata berujung perkelahian fisik bahkan berbuntut penyebaran video seks yang dilakukan Choi Jong Bum. Choi Jong Bum mengancam Goo Hara dengan cara menyebarkan video seks mereka ke media sosial.

Baik Goo Hara maupun Choi Jong Bum sama-sama saling menuduh. Hingga kini kasusnya masih bergulir dan ditangani oleh pihak Kepolisian dan Pengadilan Seoul, Korea Selatan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya