Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

Alyssa Soebandono.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Alyssa Soebandono dan Dude Harlino akan membintangi sinetron spesial Ramadan berjudul Istri-istri Akhir Zaman. Wanita yang akrab disapa Icha itu berperan sebagai Atika, wanita karier yang lalai dalam mengurus keluarga.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Untuk pertama kalinya, Alyssa memerankan karakter antagonis. Ia akan melakukan adegan pertengkaran dengan sang suami, Dude Harlino. Ya, pasangan suami istri ini akan kembali beradu akting dan berperan sebagai suami istri di sinetron tersebut. Bapak dua anak itu pun memberikan wejangan kepada sang istri.

“Karakter ini sangat berbeda dari karakter Icha yang pernah dimainkan sebelumnya. Saya sampai tanya, ‘Icha siap enggak?’ Dan saya yakin dia profesional. Semoga di dalamnya nanti ada hikmahnya,” ucap Dude di Jakarta, Selasa, 23 April 2019.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Alyssa sendiri mengaku kerap ber-istighfar selama membintangi sinetron tersebut. “Apalagi harus bicara dengan nada yang sangat tinggi. Pasti ngerasa gimana karena dia kan suami sendiri, jadi pastinya istighfar,” ujar Alyssa.

Dalam sinetron Istri-istri Akhir Zaman, akan ada banyak konflik rumah tangga serta pembelajaran yang dapat diambil. Masing-masing pasangan, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memiliki cara sendiri untuk menangani masalah mereka.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

“Setiap rumah tangga enggak ada yang sempurna, pasti ada lika-likunya. Meredam emosi masing-masing, menyelesaikan masalahnya kan berbeda setiap pasangan. Cerita dalam sinetron ini jadi banyak belajar juga ya mengenai rumah tangga karakter yang Icha mainkan. Semoga diterima masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Yasmin Karnita

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024