Demi 'Mengejar Surga', Al Ghazali Siap Puasa 19 Jam

Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Bulan Ramadan akan segera datang dalam hitungan hari. Bulan Ramadan diibaratkan sebagai bulan yang penuh berkah untuk umat muslim di seluruh dunia. Begitu pula dengan artis muda Al Ghazali.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Namun sayangnya, bulan Ramadan tahun ini Al Ghazali tidak bisa menjalani ibadah bersama keluarganya. Melainkan harus terbang ke luar negeri untuk syuting film terbarunya berjudul Mengejar Surga.

“Kumpul keluarga (momen yang paling dirindukan). Karena nanti pasti ada momen buka puasa bareng,” ungkap Al Ghazali saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019. 

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Meski begitu, Al mengaku tidak mau terlalu memikirkannya, karena menurutnya, hal ini merupakan pilihannya sekaligus rezeki yang dia terima di bulan Ramadan.

“Kalau bulan puasa biasanya kerjaan sepi, jarang keluar rumah. Dan tahun ini di Belanda, beda suasana dan dengan teman-teman lain juga, sambil kerja pula. Yang penting nanti Lebaran bisa di Jakarta,” pungkasnya.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Tak hanya itu, menurut putra sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, menjalani ibadah puasa di Belanda merupakan tantangan untuknya, apalagi ia juga harus menjalani puasa selama 19 jam di Belanda.

“Merasakan 19 jam puasa. Itu tantangan hidup pertama yang aku lakuin di bulan Ramadan,” ujar Al.

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion ini diharapkan mendorong lahirnya pengusaha mode muda Indonesia berkualitas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024