Nikita Mirzani Menangis Curhat tentang Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya pada Minggu, 28 April 2019, pukul 07.01 WIB. Buah hatinya  tersebut berjenis kelamin laki-laki dan merupakan hasil pernikahannya dengan Dipo Latief.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Namun sayang, sejak masa kehamilan hingga proses persalinan, tidak tampak sosok Dipo Latief mendampinginya. Nikita Mirzani hanya ditemani oleh sahabat-sahabat terdekatnya, termasuk Fitri Salhuteru.

Nikita pun sempat mencurahkan isi hatinya, bagaimana dia menjalani kehidupannya tanpa dampingan suami. Terutama, saat masa kehamilan anak ketiganya. Curahan hati Nikita pun beredar di dunia maya. Bahkan akun Instagram mak_inpoh juga channel YouTube MOP kembali memperlihatkan kesedihan Nikita saat mencurahkan isi hatinya.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Wanita yang akrab disapa Niki ini seakan tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya, ia juga menyampaikan pesan penting untuk Dipo latief. Nikita Mirzani menyampaikan pesannya tersebut sembari bercucuran air mata.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

“Enggak ada (pesan khusus), yang penting Niki Cuma mau pesen aja jangan sampai ada kejadian seperti Sajad kedua, laporan polisi karena anak, segala macam. Padahal kan anaknya Niki rawat sendiri, uang juga uang Niki sendiri, itu saja sih,” ungkap Niki sembari menangis.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Dipo semasa ia hamil. Hal itu juga yang membuat Niki meminta Dipo tidak perlu menganggu dirinya lagi.

“Pokoknya enggak usah ganggu deh, karena selama menjalani kehamilan juga Niki sendiri. Dijelek-jelekin juga sama keluarganya, dijelek-jelekin sama teman-temannya, teman yang baru dia kenal juga. Jadi Niki Cuma berharap enggak usah lah ganggu Niki, jangan menuntut apapun,” katanya.

Meski merasa kecewa dengan sikap Dipo Latief, Nikita Mirzani tetap tidak melarang buah hatinya tersebut untuk bertemu dengan Dipo. Hanya saja Niki mengaku membutuhkan waktu lebih banyak untuk mempertemukan anaknya dengan Dipo.

“Kalau mau ketemu nanti saja deh kalau anaknya sudah gede, sudah tahu. Itupun kalau anaknya minta (ketemu), kalau dianya (anaknya) lihat YouTube kelakuan bapaknya  bagaimana ?” ungkapnya. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya