Brad Pitt Belikan Rumah untuk Jennifer Aniston, Harga Fantastis

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA – Hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston masih menyisakan luka. Kabar kedekatan keduanya kembali panas, apalagi setelah Brad Pitt menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Aniston pada Februari lalu. Menurut kabar yang beredar, aktor 55 tahun itu memberikan hadiah untuk sang mantan istri dengan harga fantastis.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Melansir Express, Jumat, 3 Mei 2019 Brad dikabarkan menghadiahkan rumah mewah untuk Jennifer Aniston. Harganya ditaksir mencapai angka US$79 juta atau sekitar Rp1,1 triliun (Rp14.000). Pada 2001 silam, mantan pasangan suami istri itu membeli sebuah rumah di kawasan Beverly Hills.

Setelah mereka memutuskan untuk berpisah, rumah tersebut dijual. Sebuah sumber yang dekat dengan Jennifer Aniston mengatakan, “Kehilangan rumah impian mereka memperburuk perasaan keduanya setelah bercerai, dan itu merupakan salah satu penyesalan Jennifer untuk tidak berlanjut dengan Brad,”.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Karena alasan tersebut, Brad akhirnya membeli kembali rumah lama mereka seharga US$79 juta dan memberikannya langsung kepada sang mantan istri. Gestur sang mantan suami tentunya membuat hati Jennifer Aniston kembali luluh, sekaligus mengenang rumah tangga mereka yang kandas pada 2005 silam.

Seorang sumber lain juga mengatakan kepada New Idea jika Brad ingin mewujudkan mimpi alumni Friends itu, “Brad ingin memberi isyarat kepada Jen yang akan melampaui impiannya yang paling liar, jadi ketika rumah lama mereka dijual, dia (Brad Pitt) tahu kalau dia akan membelinya untuk mewujudkan mimpi Jen.”

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Kabar keduanya kembali rujuk sudah diisukan setelah aktor World War Z itu cerai dari Angelina Jolie tiga tahun lalu. Sementara hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux juga belum lama ini kandas pada 2018.(ben)

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023