Jessica Iskandar Tulis Pesan Haru untuk El Usai Dilamar Richard Kyle

Jessica Iskandar dan putranya
Sumber :
  • instagram Jessica Iskandar

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menimbulkan kehebohan karena sama-sama memamerkan foto romantis dengan cincin melingkar di jari manis Jessica.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Richard juga mengungkapkan rasa bahagia karena Jessica telah resmi menerima lamarannya untuk menikah. Kemudian seakan ingin membalas kebahagiaan Richard, pada hari Minggu 5 Mei 2019 kemarin, Jessica mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan antara ia dan sang buah hati, El Barack.

Dalam foto yang diambil di California itu Jedar seolah mengisyaratkan bahwa Richard akan segera menjadi ayah yang baik untuk anaknya.l.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar, dan berkeluh kesah. Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki,” ucap Jedar dalam keterangan foto.

Wanita yang berprofesi sebagai presenter itu turut mendoakan para perempuan di luar sana segera mendapatkan jodoh dan menemukan kebahagiaan sama seperti dirinya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

“Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin,” ungkapnya. (zho)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022