Personel EXO Ramai-ramai Antar Xiumin ke Markas Militer

Xiumin
Sumber :

VIVA – Kim Min Seok atau yang biasa dikenal dengan Xiumin resmi memasuki memulai dinas militernya pada Selasa, 7 Mei 2019. Anggota tertua dari boyband EXO itu mendatangi markas militer bersama personel EXO dan beberapa sahabat dekat lainnya.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 7 Mei 2019 sebelum memulai tugasnya sebagai tentara aktif, ia akan menjalani pelatihan dasar militer di pusat pelatihan militer, Wilayah Yanggu, Provinsi Gangwon. 

Momen keberangkatan Xiumin ke Pusat Pelatihan Militer juga diabadikan lewat beberapa foto yang diunggah Chanyeol di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat personel EXO memegang kepala plontos Xiumin sebagai tanda berpamitan sekaligus tersenyum manis bersama.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Namun sayangnya, dua personel EXO, Kai dan Lay tidak bisa ikut mengantar Xiumin ke pusat pelatihan militer. Tepat pada 7 Mei 2019 ini merupakan peringatan kematian kakek dari Kai, maka ia tidak bisa hadir. Sedangkan Lay diketahui tengah disibukan dengan aktivitas solonya di China. 

Dalam unggahannya, Chanyeol juga menuliskan pesan manis untuk sang kakak tertua.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

“Selagi kamu melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L. Saya akan mengunjungi kamu bersama dengan Jong In (Kai),” tulis Chanyeol. 
 
Tak hanya personel EXO saja yang datang, melainkan beberapa sahabat dekat Xiumin seperti Changmin TVXQ dan juga beberapa staf EXO yang turut mendampingi Xiumin memulai wajib militernya. (mar)
 

Xiumin EXO

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Diungkap Xiumin bahwa dirinya sangat bahagia bisa tampil di depan EXO-L hari ini setelah beberapa waktu lalu menyapa penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024