Taecyeon 2PM Dijuluki Sebagai Captain Korea

Taecyeon 2PM
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Taecyeon 2PM baru saja menyelesaikan wajib militer dan bersiap kembali ke industri hiburan Korea Selatan. Taecyeon adalah salah satu idola Korea yang dikenal punya bentuk tubuh kekar dan kuat. Apalagi, foto-fotonya dalam balutan seragam militer sempat viral.

Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

Karena fisiknya tersebut, Taecyeon kerap dijuluki sebagai Captain Korea. Pria 30 tahun itu mengatakan, julukan tersebut membuatnya merasa terbebani.

"Menurutku, tubuhku kekar karena aku latihan sangat keras di militer. Ini sebuah tekanan, tapi membuatku juga berpikir bahwa aku harus bekerja lebih baik untuk bisa cocok dengan julukan tersebut," katanya, dikutip dari Soompi, 17 Mei 2019.

Chansung 2PM Tinggalkan JYP, Bagaimana Member Lainnya?

Taecyeon pun mengungkap perasaannya setelah keluar dari wajib militer. Dia masih tak percaya sudah melalui masa dua tahunnya.

"Aku tak tahu apakah ini karena aku selalu mendengar terompet tiap pagi, menurutku, akan terasa nyata ketika aku tidak mendangarnya besok," ujarnya.

Chansung 2PM Umukan akan Menikah dan Segera Jadi Ayah

Penyanyi dan aktor ini pun bersiap untuk kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Dia mengucapkan terima kasih pada para fans yang sudah setia menunggunya. (mar)

Hwang Chan Sung

Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

 Anggota 2PM yang juga aktor, Hwang Chan Sung akan segera menikah. Di tengah proses persiapan pernikahannya tersebut, dia menyampaikan situasinya saat ini

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022