Doa Titiek Puspa untuk Indonesia

Aktris senior Titiek Puspa
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi

VIVA – Aksi demonstrasi berujung ricuh pada 22 Mei 2019 lalu memang banyak menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali penyanyi senior Titiek Puspa.

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

Berdoa demi keutuhan Indonesia, pelantun lagu Marilah Kemari ini percaya bahwa Indonesia memiliki para panutan yang mampu memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

"Saya percaya ayo kita sama-sama berdoa, peluklah kami ya Allah agar semua jadi satu kesatuan kembali bangsa ini untuk mensyukuri segala karunia Mu. Indahnya Indonesia, kayanya bangsa ini negeri ini, tanah ini dan mempunyai pemimpin dan para cendekiawan pandai di Indonesia, luar biasa," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Kamis, 23 Mei 2019..

Rayakan HUT Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu

Titiek pun mengajak semua pihak bergandengan tangan dan berbuat yang lebih indah untuk memberi contoh generasi muda. Apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadan yang merupakan momen baik.

“Ayo kita semua punya salah, dalam waktu yang sangat bagus ini bulan puasa, mohon ampun. Kita semua sadar untuk berbuat kebajikan demi untuk anak cucu bangsa Indonesia," lanjutnya.

Lagu Pantang Mundur, Cara Titiek Puspa Berterimakasih ke Tenaga Medis
Apresiasi Musica Studios atas perjalanan 69 tahun karier bermusik Titiek Puspa

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Perilisan album ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Musica Studio’s atas perjalanan karier Titiek Puspa di blantika musik Tanah Air selama 69 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021