Bukan Kate dan Meghan yang Berkonflik tapi William dan Harry?

Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Duchess of Sussex Meghan Markle dan Duchess of Cambridge Kate Middleton telah menjadi sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir menyusul kabar yang menyebutkan bahwa keduanya tidak akur. Namun seorang pakar kerajaan mengungkapkan hal lain.

Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara soal Isu Tuduhan Selingkuh dengan Pangeran William

Pakar kerajaan Chris Ship mengatakan bahwa ketegangan tersebut sebenarnya terjadi antara Pangeran William dan Harry. Bahkan tensi ketegangan itu meningkat setelah Harry menikahi mantan bintang Hollywood.

"Dikabarkan terjadi ketegangan antara wanita Sussex dan Cambridge, antara Kate dan Meghan. Itu adalah narasi lama. Yang benar adalah ada sedikit masalah antara dua bersaudara, William dan Harry," kata koresponden ITV itu, seperti dilansir dari Express.

Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto Terbaru

Chris menjelaskan bahwa setelah kematian Putri Diana, William yang saat itu masih berusia 15 tahun dan Harry berusia 12 menjadi sangat dekat. Namun yang tak boleh dilupakan, mereka juga sangat kompetitif. Menurut Chris, ada banyak alasan mengapa mereka punya 'masalah'.

"Ada banyak hal yang bisa menjadi pemicunya tetapi ada hubungan baru yang dimulai, misalnya Harry dan Meghan. Ada masalah antara William dan Harry. Itu ditulis sebagai masalah antara istri dan sebenarnya tidak benar," ujar dia.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Chris mengaku diberitahu bahwa William dan Harry telah melakukan percakapan setelah Archi Harrison lahir. William pun telah mengunjungi Harry di rumah barunya di Frogmore Cottage, Windsor.

"Seorang asisten kerajaan mengatakan kepada saya baru-baru ini bahwa mereka kembali ke jalurnya masing-masing," ucap dia.

Tetapi William berada di jalur untuk menjadi raja. Sedangkan Harry sangat berbeda dengan istrinya yang dinamis dan membawa hal lain bagi keluarga Kerajaan. Pasangan ini telah menyita perhatian publik sejak mereka bersatu.

Seperti diketahui, Meghan dan Harry telah mendominasi media sejak mereka mengumumkan pertunangan pada November 2017. Menurut sejarawan dan penulis, Dr Anna Whitelock, dominasi itu menyaingi popularitas kakaknya, William dan Kate.  

"Tak lama lagi Pangeran William dan Kate akan menjadi Pangeran dan Putri Wales. Harry dan Meghan agak merusak serta menantang popularitas dan status mereka, yang mungkin terlalu banyak," tuturnya.

Sementara itu, Harry dan Meghan memperkenalkan putra pertama mereka kepada publik, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada awal Mei lalu. Namun William dan Kate baru mengunjunginya lebih dari sepekan setelah kelahirannya.

Hal itu memicu perdebatan besar. Banyak yang menduga bahwa masih ada keretakan antara saudara laki-laki itu. Bahkan hal itu dianggap sebagai tanda yang sangat jelas bahwa memang benar ada masalah di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya