Maxime Bouttier Bantah Putus Dari Prilly Latuconsina

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Aktor Maxime Bouttier memberi klarifikasi melalui insta stories. Menurut Maxime kabar burung yang beredar semakin meresahkan dia dan orang-orang di sekitarnya. Kabar tersebut menyebut ada orang ketiga antara da dan kekasihnya, Prilly Latuconsina.
 
"Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku. Aku mengklarifikasi kalau tidak itu bohong jadi tolong setop dengan kata-kaya (bully) yang akan menyakiti ke orang-orang di sekitar aku," kata Maxime dalam stories di akun bouttier_maxime.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Maxime ingin penggemarnya ataupun Prilly memisahkan karier dan kehidupan pribadi mereka. Maxime meminta tidak ada lagi pihak yang menyudutkan kekasihnya mengenai rumor yang beredar antara hubungan mereka.

"Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor ini, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan," tulisnya lagi.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara
Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Ia minta tak membesarkan masalah terkait dengan pekerjaannya sebagai aktor. Masalah itu diduga karena adegan mesranya dengan Audy Marissa dalam serial Rewrite. Meski mengklarifikasi hal itu, Maxime menegaskan dalam kolom komentar instagramnya, dia tidak putus dari Prilly.

"Enggak dong," tulisnya. (row)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022