Luna Maya Akui Kebodohan saat Unggah Cuplikan Film Aladdin

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Euforia film Aladdin tengah menyelimuti para penggemar Disney termasuk aktris Luna Maya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Insta Story nya beberapa waktu lalu.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun, sangat disayangkan karena Insta Story tersebut berisikan cuplikan adegan dari film Aladdin. Sikap mantan kekasih Ariel NOAH itu langsung menjadi perbincangan warganet.

Hal tersebut merupakan kesalahan mendasar dalam menikmati sebuah film di bioskop. Luna Maya pun menyadari tindakannya dan mengaku itu merupakan kesalahan yang tidak sengaja dilakukan.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna menyebutkan Aladdin merupakan salah satu film favoritnya. Karena terharu dengan scene tertentu hingga membuatnya menangis, Luna tidak tahan untuk mengabadikan momen tersebut dengan merekam melalui Insta Story.

“Ini jadi pelajaran buat aku. It’s a very honest mistake karena aku terlalu euforia aja. Aladdin salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh aku sampai nangis lihatnya. Jadi ya karena aku tahu kan itu enggak boleh ya,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan pada Rabu, 29 Mei 2019. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Setelah unggahan tersebut, Luna terkejut dengan reaksi warganet yang langsung membombardir akun Instagram miliknya. Insiden tersebut merupakan sebuah pembelajaran bagi wanita kelahiran Denpasar, Bali itu. Ia berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di masa mendatang.

“Ini pelajaran buat semuanya, agar enggak diikuti dan dicontoh ya. Itu kebodohan aku aja. Jangan sampai diulangi lagi,” ujarnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024