Rencana Ayudia Bing Slamet untuk Hamil Anak Kedua

Ayudia Bing Slamet dan Ditto
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Resmi dinikahi oleh Muhammad Pradana Budiarto pada tahun 2015 lalu, rumah tangga Ayudia Bing Slamet semakin terasa bahagia setelah lahirnya anak pertama mereka. Bernama Dia Sekala Bumi, saat ini dia sudah berusia tiga tahun.

Anak Mulai Besar, Siti Badriah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua?

Berkeinginan untuk menambah momongan, wanita yang akrab disapa Ayu ini mengaku sudah menanyakan hal tersebut pada Sekala.

Ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat 31 Mei 2019, ia juga mengatakan bahwa sang anak sudah menunjukkan empatinya pada rekan-rekannya yang masih memiliki bayi.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Kita nanya-nanya dulu sih, kadang mau kadang enggak. Cuma dia sudah baik sih sama anak kecil. Tergantung dia lah, karena kan nanti yang bantu ngurusin dia," kata Ayu.

"Dia sudah mulai nyium-nyium anak bayi. Sepertinya sudah ada percikan setuju kayaknya," sambung Ditto.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Lebih lanjut, menurut Ayu, sang anak sebenarnya sudah mengerti akan rencana tersebut, maka dari itu, Sekala dibiasakan untuk terlibat dalam segala keputusan terkait anak keduanya tersebut.

"Kalau anak kecil tuh sebenarnya ngerti. Kalau menurut kita sebisa mungkin ditanyain sejak kecil. Misalnya Sekala mau adik enggak nanti adiknya harus dirawat ya," ucap Ayu.

Menginginkan dua anak, Ditto sebagai suami pun mengungkapkan bahwa dia tak menunda adanya momongan kedua, meski sempat terbersit adanya kerepotan yang lebih saat sudah memiliki anak kedua.

"Ya itu rezeki, siap enggak siap. Intinya kita menikmati bertiga karena traveling masih gampang. Ngeliat keluarga yang berempat aduh gimana nih, cuma Kita enggak nunda, enggak mencegah juga," lanjutnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya