Alhamdulillah, Ridho DA Dikaruniai Anak Kedua

Ridho DA dampingi persalinan sang istri
Sumber :
  • IG @da2_ridho

VIVA Showbiz – Kabar gembira datang dari pedangdut Ridho 2R atau yang juga ngetop dengan nama Ridho DA. Sang istri tercinta Ridho, Syifa melahirkan anak ke-2 pada 13 Desember 2023, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kebahagian tersebut pun dibagikan langsung oleh Ridho lewat laman Instagram pribadinya. Kembaran dari Rizki 2R itu mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Ridho mengungkapkan proses kelahiran anak ke-2 nya itu berjalan dengan lancar dan lahir secara normal. Dengan kondisi berat badan bayi mencapai 3,4Kg. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ridho DA dampingi persalinan sang istri

Photo :
  • IG @da2_ridho

Pada postingannya tersebut Ridho membagikan potret sang buah hati yang baru saja lahir ke dunia.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Meskipun begitu Ridho ternyata masih bingung untuk nama dari sang buah hatinya tersebut. Belum diketahui juga jenis kelamin dari bayi tersebut.

"Alhamdulillahh ya allah..Adik @ridhasyafa_hanina sudah lahir. Lahir normal. Tgl 13 Desember 2023, Berat 3,42kg.Siapa yah namanya ini.?bingung," tulis Ridho seperti dikutip laman JagoDangdut pada postingan akun Instagram @da2_ridho.

Berbagai ucapan selaman dan doa terbaik pun langsung datang dari sahabat hingga penggemar Ridho di kolom komentar postingan tersebut.

"MasyaAllah tabarakallah Alhamdulillah ,welcome to the world anak cantiknya bubu," tulis komentar salah satu penggemarnya.

"@da2_ridho Masyaalloh Tabaarakalloh, semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah bang, Baarakallohu fiik," ungkap yang lainnya.

"Alhamdulillah Selamat ido dan istri," kata komentar netizen lagi.

Momen akad nikah Ridho DA dengan sang istri, Syifa

Photo :
  • instagram.com/mopchannel/
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya