Pesona Hersa Rahayu Istri Baru Rizki DA, Tak Kalah Cantik dari Nadya Mustika

Rizki DA dan Hersa Rahayu
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Bandung – Setelah resmi bercerai dari Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA memutuskan untuk melupakan sang mantan istri. Kini, setelah dua tahun perceraian, Rizki DA kembali membuka hati dan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita berhijab asal Bandung, Jawa Barat. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pada awalnya, Rizki memang merahasiakan sosok calon dan tanggal pernikahan tersebut. Namun, mendekati hari pernikahan, Rizki memperlihatkan wanita yang akan menjadi istrinya itu melalui akun Instagram pribadinya. Namun, ia tidak memperlihatkan paras calon istrinya itu.

Akhirnya diketahui, Rizki DA melangsungkan akad nikah dengan sosok wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada Sabtu, 9 Desember 2023. Pernikahan ini digelar di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung Jawa Barat dengan akad nikah dilangsungkan pukul 16.00 WIB. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Rizki DA dan Hersa Rahayu

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Pada saat itu, acara pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu dilanjutkan dengan resepsi sampai pukul 21.30. Momen akad nikah kedua sejoli itu pun menarik perhatian publik di media sosial. Terutama sosok sang istri yang bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Saat mengucapkan ijab kabul, Rizki DA diketahui memberikan mahar berupa maskawin emas seberat 12 gram. Momen akad nikah itu digelar secara intimate bersama keluarga terdekat. Namun, tampak pula anak semata wayangnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan hadir di sana. 

Sementara itu, Hersa Rahayu tampak sangat cantik dengan balutan busana pengantin berwarna putih. Busana tersebut dilengkapi dengan mahkota berwarna silver di kepalanya. Balutan make up yang tidak terlalu mencolok membuat Hersa tampak semakin elegan. 

Rizki DA menikah lagi

Photo :
  • YouTube

Meski busana Hersa Rahayu itu tampak sederhana, tapi dengan dilengkapi pernak-pernik bernuansa putih, aura istri Rizki DA itu sangat terpancar. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Hersa melalui kolom komentar saat live streaming akad pernikahan di YouTube 2R. 

Sementara itu, Rizki DA juga tampak kompak mengenakan busana berwarna putih dalam prosesi akad nikah tersebut. Tak lupa, saudara kembar Ridho DA itu juga tampak mengenakan kopiah berwarna hitam serta bunga melati yang menjadi kalungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya