Bianca Censori Istri Kanye West Dinilai Aneh, Hanya Tutupi Ketelanjangan Dengan Boneka Bulu

Kanye West dan Bianca Censori
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Showbiz – Setelah beberapa minggu lalu keduanya dirumorkan telah berpisah, pasangan hits Kanye West dan istrinya, Bianca Censori, kembali terlihat di depan umum pada akhir pekan lalu, ketika mengunjungi sebuah klub malam di Miami, AS. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Seperti yang terlihat sejak pertama kali keduanya bersama, West dan Censori menggunakan gaya busana yang buat geleng-geleng kepala.

Censori (28) memamerkan kaki jenjang dan postur posteriornya dalam bodysuit transparan bertali perak berkilauan yang dipadukan dengan headpiece yang terinspirasi dari tahun 20-an. Dia memakai palet riasan glamor dengan punggung yang terekspos. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

gaya pakaian aneh Bianca Censori

Photo :
  • Daily Mail
Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Kamu Sedang Sakit

Satu-satunya hal yang menutupi tubuh telanjangnya adalah boneka besar berbulu yang dia bawa-bawa dan tampak seperti kucing Persia.

Sementara West menggunakan pakaian yang tertutup, dengan penutup kepala hitam yang dipadukan dengan mantel kulit, kaus hitam, dan sepatu boot besar.

Malam itu, Kanye tampil membawakan rap LIV Miami, Runaway dan Can't Tell Me Nothing, melansir Daily Mail, Rabu, 13 Desember 2023. 

Pasangan ini sering tampil bersama meskipun baru-baru ini ada klaim bahwa mereka sedang 'berpisah sementara' setelah teman-teman Bianca melakukan intervensi yang berhasil untuk meningkatkan kekhawatiran tentang hubungannya dengan rapper tersebut. 

Ini bukanlah pertama kalinya pakaian Bianca Censori dinilai terlalu 'aneh’. Tak lama setelah dia dan Kanye dikabarkan menikah, Bianca memotong rambut coklat panjangnya dan mengecatnya menjadi pirang. 

Pilihan pakaiannya kemudian mulai perlahan berubah menjadi pakaian yang lebih terekspos dan beresiko, yang dikabarkan merupakan hasil dari preferensi mode Kanye yang ekstentrik. 

Kanye West dan Bianca Censori

Photo :
  • Daily Mail

Yang paling parah adalah pada bulan September lalu, saat ia mengenakan pakaian kucing telanjang, yang membuatnya terpaksa menutupi payudaranya dengan tas selempang hitam. 

Menurut situs pariwisata besar CIU Travel, penduduk setempat menganggap pakaian Censori 'menyinggung' karena mereka sebagai turis asing 'berkeliaran di jalanan dalam berbagai kondisi tanpa pakaian'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya