Kantor Barunya Ambruk, Baim Wong Kaget dan Akan Cari Tahu Penyebabnya

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @baimwong

TANGERANG SELATAN – Selasa 12 Desember 2023 Baim Wong baru saja memperkenalkan kantor barunya kepada awak media. Namun, setibanya di lantai tiga, Baim Wong dan kru media yang berada di lantai tersebut mendengar adanya bunyi benda keras yang terjatuh.

Detik-detik Menegangkan Pria Ini Selamat dari Tembok Runtuh Akibat Gempa Garut

Orang-orang yang berada di lokasi pun langsung berhamburan keluar dari gedung tersebut setelah mendengar arahan dari seorang perempuan yang terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Sementara itu, terlihat juga dalam video lainnya di sebuah ruangan dengan kaca ruangan yang seperti pecah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Di dalam ruangan yang sedang live itu, tiba-tiba saja kaca tersebut langsung pecah dan menyebabkan orang-orang di sana panik. Terlihat kaca yang pecah hingga platform di lantai tiga ini juga terlihat ambruk yang terlihat dari puing-puing yang berserakan di lantai.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Setelah semuanya keluar, Baim Wong kemudian angkat bicara mengenai insiden yang terjadi di kantor barunya itu. 

"Berarti kalian orang-orang terakhir yang liat kaca-kaca itu kalian semua," ungkap Baim Wong mengutip tayangan YouTube Mantra.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Diungkap oleh Baim Wong dirinya mengaku kaget. Dia juga mengaku ingin mencari tahu apa yang menyebabkan area di lantai tiga kantornya itu ambles.

"Saya juga kaget, enggak tau ada apa lagi di jalan. Saya dapat chat ambles langsung. Saya enggak tau kayaknya beban tapi saya juga mau liat gedung sebelah," ujar Baim.

Diungkap Baim Wong, dirinya merasa lega lantaran wartawan yang datang dan sejumlah karyawan dan orang-orang yang hadir Selasa kemarin di kantornya tidak ada yang luka-luka serius.

"Yang paling penting kalian enggak kenapa-kenapa. Banyak orang kalau ada apa-apa saya gimana. Kiano tadi ada yang teriak anaknya-anaknya, alhamdulillah tadi saya langsung ambil anak saya," kata suami Paula Verhouven.

Diungkap Baim Wong kejadian tersebut tidak disangka oleh siapapun. Meski konstruksi bangunan gedung barunya sudah kokoh, Baim Wong tetap akan mencari tahu penyebab kerusakan yang terjadi di lantai tiga.

"Kita semua kaget. Enggak tau juga kenapa lagi dicari tau. Ini kayaknya aman, tapi saya masih cari tau, saya enggak mau kasih info yang salah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya