Paula Verhouven Menangis Saat Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram

JAKARTA – Kantor baru Baim Wong diketahui ambruk. Melihat hal tersebut, Paula Verhouven yang juga hadir di dalam acara peresmian kantor barunya pada Selasa 12 Desember kemarin terlihat menangis.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Melihat sang istri menangis, ayah dua orang anak ini mengaku wajar sebab istrinya khawatir dengan kondisinya dan kedua anaknya saat insiden itu terjadi.

"Ya wajarlah panik namanya perempuan," kata Baim Wong seperti dikutip dari tayangan YouTube Mantra. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Sementara itu, diungkap Baim Wong saat insiden kejadian lantai tiga kantornya ambruk itu dia langsung turun ke bawah mencari keluarganya.

"Saya tadi ke bawah nyari keluarga saya nanti kayak di film enggak peduli sama keluarga," kata sahabat Raffi Ahmad itu.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Untungnya kata Baim Wong saat kejadian tersebut seluruh keluarganya dalam keadaan baik-baik saja. Termasuk awak media dan orang-orang lainnya yang hadir dalam peresmian kantor barunya itu.

"Tapi alhamdulillah enggak kenapa-kenapa anak enggak kenapa-kenapa, kalian (wartawan) enggak kenapa-kenapa," ujar suami Paula Verhouven itu.

Diungkap oleh Baim Wong dirinya mengaku kaget. Dia juga mengaku ingin mencari tau apa yang menyebabkan area di lantai tiga kantornya itu ambles.

"Saya juga kaget, enggak tau ada apa lagi di jalan. Saya dapat chat ambles langsung. Saya enggak tau kayaknya beban tapi saya juga mau liat gedung sebelah," kata dia.

Baim Wong mengungkap kejadian tersebut tidak disangka oleh siapapun. Hingga kini ayah dua orang anak ini tengah mencari tau penyebab terjadinya insiden tersebut.

"Kita semua kaget. Enggak tau juga kenapa lagi dicari tau. Ini kayaknya aman, tapi saya masih cari tau, saya enggak mau kasih info yang salah," kata dia.

Sebagai informasi, Selasa 12 Desember 2023 Baim Wong baru saja memperkenalkan kantor barunya kepada awak media. Namun, setibanya di lantai tiga, Baim Wong dan kru media yang berada di lantai tersebut mendengar adanya bunyi benda keras yang terjatuh.

Orang-orang yang berada di lokasi pun langsung berhamburan keluar dari gedung tersebut setelah mendengar arahan dari seorang perempuan yang terekam dalam sebuah video.

Terlihat kaca yang pecah hingga platform di lantai tiga ini juga terlihat ambruk yang terlihat dari puing-puing yang berserakan di lantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya