Cerita Aini Awal Mula Berteman dengan Jin, Berdalih Ajarkan Sulap

Aini, wanita viral punya teman jin
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Jakarta – Aini adalah wanita yang sedang ramai diperbincangkan lantaran suka jalan-jalan tengah malam. Padahal posisi dia sedang hamil. Dalam podcast Denny Sumargo, ia mengaku jika leluhurnya pernah ada suatu perjanjian atau ikatan dengan jin di Pulo Majeti. Dikatakan jika Pulo Majeti ini dihuni oleh manusia dan jin. Namun kini sudah berpindah dimensi.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Aini, wanita viral punya teman jin

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Ia mengaku jika sejak kecil memang dia sering keluar malam. Ketika ayahnya mencoba untuk me-ruqyah Aini, ustadz yang me-ruqyah itu mengatakan jika memang jin yang ‘nempel’ dengan Aini itu sudah takdirnya. Jikalau dipisahkan, maka jin tersebut akan kembali.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Benar saja, saat SMP ia bertemu dengan jin menyerupai manusia yang bernama Fajria. Pertemuan itu terjadi di bioskop. Awal cerita handphone Fajria (sosok jin) ketinggalan di bioskop dan ditemukan oleh Aini. Dari situlah awal pertemanannya. Mereka pun saling tukar nomor telepon. Dan Aini menganggap Fajria ini manusia.

Tiba-tiba Fajria bilang ke Aini soal sulap. Fajria berjanji akan mengajari soal sulap. Awalnya Fajria dulu ke toilet, kemudian Fajria bilang ke Aini bahwa dia sudah selesai dan di suruh masuk. Ketika Aini masuk, Fajria tidak ada. Tiba-tiba sudah ada di belakang Aini.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

“Pas ke toilet bareng, terus dia duluan yang masuk ke kamar mandi, ditutup, enggak lama kemudian dia ngetuk-ngetuk pintu ‘kamu masuk aja aku udah beres kok pipisnya’. Ya aku buka aja pintunya. Pas dibuka Fajrianya enggak ada. Terus tiba-tiba dia nepak punggung aku di belakang ‘tara sulap’,” kata Aini menirukan perkataan Fajria.

Minggu berikutnya tidak lama setelah kejadian itu, Fajria kembali menunjukkan sulap, meskipun itu dianggap oleh Aini bukan sulap seperti biasa.

Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Seterusnya Fajria selalu memberikan wanti-wanti kepada Aini, bahkan orangtua dan tetangganya pun diberitahu soal kejadian yang akan datang.

“Nah ketika SMS itu besoknya dia (Fajria) terror Papa aku, Kakak aku, tetangga-tetangga aku. Bahkan guru ngaji, temen-temen aku,” beber Aini.

Sebelum itu, Aini pernah cerita ke ayahnya soal Fajria. Karena tingkah laku Fajria yang tidak biasa, ayah Aini berinisiatif menanyakan kepada temannya yang tahu soal hal-hal semacam itu. Teman ayah Aini mengatakan bahwa Fajria ini bukan manusia alias jin.

Kejadian-kejadian aneh mulai dirasakan keluarga Aini. Puncaknya, Aini bisa merasakan hal-hal gaib dan Fajria mengaku jika dia bukan manusia. Fajria mengatakan kepada Aini bahwa ia datang untuk membuat dirinya tidak takut terhadap jin-jin yang datang di kehidupannya.  

“Ketika aku ngerasa terror-teror ini mulai membuat aku tegang, di situ Fajria tuh ngasih tahu bahwa harus kayak gimana sih menghadapi ini dan di situ Fajria bilang bahwa ‘aku bukan manusia tapi aku ke sini datang untuk bisa ngebuat kamu jadi enggak takut sama mereka (jin) yang ganggu kamu’,” terang Aini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya