Lebaran Pertama Al Ghazali Tanpa Ahmad Dhani

Al Ghazali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali mengaku bersedih, lantaran tahun ini tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sang ayah, Ahmad Dhani yang saat ini sedang mendekam di rutan Medaeng, Surabaya.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Pria 21 tahun ini beserta kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani akan merayakan Idul Fitri 1440 H di kediaman neneknya (ibu Dhani). Dhani juga meminta anak-anaknya untuk merayakan Lebaran bersama nenek mereka di rumahnya yang berlokasi di Pondok Indah.

Al menuturkan harapannya agar sang ayah bisa segera dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

"Semoga sih enggak di Surabaya lagi, dipindahin ke Jakarta. Secepatnya lah, enggak tahu kapan, tapi kabarnya sih akan dipindahin ke Cipinang," tuturnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta. Sabtu, 1 Juni 2019.

Kerinduan Al kepada ayahnya ia salurkan melalui doa dan pikiran yang positif.

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

Selain merayakan Lebaran di rumah nenek mereka, Al, El, Dul juga akan berkunjung ke rumah ibu mereka, Maia Estianty di hari kedua Lebaran.

Al mengatakan, sudah menjadi tradisi Lebaran untuk menikmati masakan sang ibunda tercinta. Selain makan bersama keluarga, Al juga membagikan THR kepada kru dan karyawannya.

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024